Senin, 01 September 2014

REVIEW KEKURANGAN SMARTPHONE ASUS ZENFONE 5 ANDROID

REVIEW KEKURANGAN SMARTPHONE ASUS ZENFON 5

zenfone 5

    Kali ini ane gak akan bahas kelebihan kelebihan dari smartphone zenfone 5 karena di internet sudah banyak yang bahas kelebihannya, ane sekarang mau bahas kekurangan dari asus zenfone 5 ini... apa saja kekurangannya berdasarkan pengalaman ane sendiri langsung aja gan
yang pertama  adalah sebelum membeli zenfone liat dulu dan periksa dulu barangnya dengan teliti, karena ada yang memang layar nya ngangkat ke atas liat gambar di bawah ini


dan juga cek garansi nya juga, garansi ini penting lo bila sewaktu waktu zenfone kalian bermasalah tinggal bawa aja langsung ke gallery asus. 

 Yang ke 2 zenfone 5 ini ukuran yang sedikit lebih besar untuk di gunakan pakai satu tangan sehingga pengguna harus menggunakan 2 tangan untuk mengoperasikan zenfone ini agar lebih nyaman(hal diatas tidak termasuk untuk orang yang memang bertangan besar lo ya hehehehe), dan juga sulit untuk di masukkan ke saku ya karena itu tadi , ukuran layar yang sedikit lebih besar 

 Yang ke 3 baterai yang boros , ini sih memang menjadi masalah yang terbilang sudah umum untuk pengguna smartphone, pemecahan masalah ini dengan mematikan data traffic jika memang tidak di pakai atau dengan membeli power bank

 Yang ke 4 gak tau apa masalah ini hanya terjadi pada zenfone milik ane sendiri ,masalah pada zenfone ane yaitu sering tiba tiba ngerestart sendiri, sering malah -.- lama lama juga sebel sendiri sih, ane coba cari masalah nya dengan ane cabut kartu sd card nya, dan alhamdulillah 2 hari belakangan ini zenfone ane gak ngerestart sendiri seperti biasanya semoga sampai seterusnya ,ya karena sebelumnya sd cardnya memang dari hp yang sebelumnya langsung ane masukin ke zenfone ane tanpa ane format dulu.. mungkin itu kali ya yang bikin masalahnya?harus di format dulu sd cardnya 

 Yang ke 5 zenfone 5 itu pasaran banget menurut ane , ya pastinya karena review yg terbilang bagus dan harganya murah jadi banyak yang memburu zenfone ini , di tempat kerjaan ane aja kurang lebih orang sepuluh termasuk ane yang punya ni smartphone (tepuk jidat) sama pulak warnyanya hahahahha dan jumlah kepemilikan di atas di pastikan cepat atau lambat pasti akan bertambah heheheh bisa di bilang pasaran banget! tapi ane suka barang pasaran yang berkualitas gan heheheheh

 Yang ke 6 itu dulu deh smoga aja .. smoga review di atas bermanfaat buat kalian dan  dapat jadi pertimbangan untuk kalian sebelum membeli zenfone 5  

 Jangan lupa komen dan share pengalaman kamu punya ni zenfone di postingan ini ya  .. salam..  sampai jumpa di postingan selanjutnya 

Load disqus comments

14 komentar