Senin, 11 Februari 2013

Cara Membobol Situs yang di Blokir Server


setelah sekian lama gak ngeblog karena di kejar2 deathline pekerjaan ane- akhirnya baru kali ini agak longgar dan ane sempatin ngeblog

kali ini ane mo ngasi tips bagaimana cara masuk blog atau web yang di blokir server, eits tapi tips ini jangan di gunakan untuk hal2 yang negatip lo...misal mbuka web atau blog yang tidak senonoh- ane ngasih tips ini tidak di buat untuk hal2 gituan

ok langsung aja,\
jika kita ingin membuka blog atau web tapi blog atau web tersebut di blok server
sperti gambar di bawah ini




carannya cukup simple -
ketik alamat web di bawah ini di browser kamu/langsung klik link di bawah ini

vtunnel
kemudian masukkan alamat web atau blog yang ingin kamu buka di tempat yang aku lingkari pada gambar di atas, kemudian klik begin browsing

selesai da.... selamat menikmati- sekarang kamu bisa browsing tanpa batas :D\


jangan lupa tinggalkan sebuah jejak dengan berkomentar di blog ini ..... arigatooooo salam animasi

Load disqus comments

2 komentar