Senin, 23 Desember 2013

Tips dan Cara Mengatasi Sensor Putar tak berfungsi di Android Smartphone



 Halo gan... kali ini mas kemo mau share nih menrut apa yg barusan ane alamin di android ane , yaitu CARA MENGATASI SENSOR PUTAR YANG TIDAK BERFUNGSI DI ANDROID ,sensor putar atau rotate di android itu adalah hal sepeleh tapi juga penting lo.. tanpa sensor rotate kita gak bakalan nyaman apalagi buat streaming youtube atau maen vba,nah apa yg akan agan lakukan jika sensor putar otomatis gak berfungsi... jual tu hp,bawa ke dukun ato agan mau service tu hp... :p sbaiknya jangan terburu buru melakukan hal itu...

  Kebetulan ane juga pernah ngalamin hal itu,setelah browsing juga, ane nemu solusinya

1.coba restart hp agan ... siapa tau bisa kembali seperti awal... (klw bisa berarti agan beruntung)klw gak bisa lanjut ke nomor 2

2. Coba buka setting kemudian pengaturan tampilan... pilih kalibrasi... (klw di hp ane sih..  tp kayaknya sama aja kok....)pilih kalibrasi kemudian  taruh hp agan di tempat yg datar sampai muncul peringatan ok.. selesai silakan di coba ..

Jangan lupa komeng......
Load disqus comments

4 komentar