Sabtu, 13 Agustus 2016

Cara remove account atau log out dari playstore google


PERHATIAN !!
ini adalah fiktip belaka , bila ada kesamaan nama , tempat dan wajah orangnya sama kaya di blog ini berarti NASIB ! tapi manfaat dari isi blog ini adalah benar adanya

Pada Suatu hari di hari yang cerah sekali tapi hujan rintik-rintik . saya sedang membantu mbak kunti melahirkan anaknya yang saya juga gak tau, udah ke berapa kali mbak kunti ini melahirkan, saking banyaknya......  (ceritanya mbak kunti ini gak ikutan program KB )

" ayo mbaak ..  teruuus mbaaak !!! Sedikit lagi mbaaak .. ayo mbaaak kunti.. ganbate... " teriak saya memberi semangat ke mbak kuntii yang sedang berjuang mati-matian melahirkan anaknya .

tiba- tiba ada yang menepuk jidat saya dari belakang ..saya terhentak kaget! padahal di tempat ini hanya ada saya sebagai manusia dan mbak kunti sebagai hantu yang sedang  babaran (melahirkan) lalu .. siapa kah yang menepuk jidat saya ?saya menoleh  kebelakang pelan pelan  dan saya menjumpai  makhluk hitam tinggi besar botak memanggil manggil saya .. saya kageeetnya minta ampun..

" min.... miin... " suara misterius itu memanggil manggil saya dan perlahan suaranya semakin besar

dengan kaki yang gemetaran ,saya  memberanikan diri melihat ke arah makhluk yang memanggil manggil saya dan ternyata eh ternyata si jomblo dan gaptek anaknya mbok darmi .

"ealah mblo... mblo.. kamu itu ngaget- ngagetin aja .. mbok ya kalau datang itu  salaaam gitu lo.."
teriak saya

"sory sory miin .. ane mau nanya niiiih urjen! , gimana sih cara logout dari google playstore? ane bingung niih , kemaren ane udah gak tidur 7 hari 7 malam cuman nyari opsi logout di playstore gak nemu nemu" .
tanya si jomblo

" ealah mblo mblo.. gitu doang aja gak bisa... sini sini biar om yang ngajarin.. " jawab saya

PERHATIKAN ya mblo... gimana sih cara logout dari google playstore?

1. buka  smartphone kamu...
2. masuk ke menu setting ...
3. kalau sudah , cari opsi account
4. Di bawah opsi acoount itu ada banyak sekali macam account, nah pilih acount google kemudian liat pada gambar di bawah ini

              
5. kemudian lakukan seperti yang ada pada gambar dibawah ini  

        

6. pilih remove account dan selamat akun mu udah logout dari playstore


"gimana mblo udah bisa beloom ? "

                 "oh gitu ya caranya? makasih lo min ..." jawab si jomblo

"kalau mau nanya nanya langsung tulis di komentar aja mblo ya . ane mo nerusin mbantu mbak kunti  nglahirin hihihi"
          
Load disqus comments

0 komentar